Kabarnya Tottenham Hotspurs , punya peluang besar untuk bisa merekrut penyerang Paulo Dybala pada Januari 2020. Paulo Dybala sendiri diyakini tidak masuk dalam daftar rencana Juventus kedepan.

Juventus menawarkan pemain asal kelahiran Argentina ini ke Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan transfer Romelu Lukaku. Juventus dan Lukaku sudah sepakat. Namun Paulo Dybala dan Manchester United yang tidak sepakat.

Selain Manchester United, Tottenham Hotspurs juga memburu Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, pemain asal Argentina disebut enggan menerima opsi pindah menuju ke Inggris.

Kegagalan di bursa transfer musim panas lalu, keinginan The Lily White untuk mendatangkan Paulo Dybala belum redup. Tottenham Hotspurs masih akan mencoba lagi melepas tawaran untuk Paulo Dybala.

Paulo Dybala sebenarnya masih punya peluang untuk menjadi bagian dari skuad utama Juventus. Akan tetapi, sulit baginya untuk bermain secara reguler setiap pekannya. Dybala memang tak masuk dalam rencana utama pelatih Maurizio Sarri.

Rencana utama Sarri adalah dengan memainkan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuian di lini depan. Sedangkan, Paulo Dybala hanya menjadi opsi selanjutnya bagi pelatih berusia 62 tahun.

Dari dua laga yang sudah dimainkan Juventus di Serie A musim 2019/2020 ini, Paulo Dybala baru dimainkan satu laga. Itu sebagai pengganti dan menit bermainnya hanya selama 14 menit saja.